Rhaa's zone :)

Laman

Minggu, 10 Oktober 2010

“..Bintangkku sedang menangis dalam kegelapan..”


‘Galau’ mungkin kata yang tepat buat gue saat ini. sumpah gue kecewa banget. Gue bingung kenapa dia sampe nggak ngebales sms gue. Udah gue bermasalah sama sahabat gue,, gue bermasalah juga sama ‘pacar’. Hufft!!
Ya ampun!! Masa cuma karena gue gak ketemu sama elo waktu elo latihan pelantikan OSIS elo jadi ngambek ama gue, Ga!! Gue dateng kok. Tapi gue gak tega manggil elo yang lagi sibuk Ga!!
Ega!! Besok itu hari peresmian elo sebagai ketua OSIS yang baru!! Masa dihari bersejarah untuk hidup lo,, elo malah ngambek sama gue?! Ega . .. Ega . .. Ega . ..
Gue juga lagi cemburu tingkat dewa *nyontek kata-kata Alya*!! Gue liat di status facebook ade kelas gue kalo Ega suka sama Firra!! Gue udah lama tau,, tapi hari ini galaunya terasa banget!! Apalagi nggak ada Ega yang ngehibur gue. Ega elo kemana??? Gue sayang elo!! Bales sms gue Ga!! Gue jadi makin kacau!!



GaJe ‘kan?? Namanya juga lagi galau!! KACAU!! *perasaan blog ini jadi tempat pelampiasan gue mulu deh!!*

1 komentar: