Rhaa's zone :)

Laman

Sabtu, 02 Oktober 2010

Curhat ya!!

Gue mau curhat neeh . ..
Langsung to the point ajah ya!!
Kemaren sore,, nyokap ngajak jalan,, padahal gue mau nonton 'He's Beautiful' soalnya gue udah ketinggalan 2 episode,, tapi berhubung dirumah nggak ada makanan gue milih jalan deh sama nyokap enn' adde . ..
Gue makan pempek palembang di depan sekolahnya adde gue,, enaaaaaaakk banget,, tapi nggak lama kemudian banyak motor enn' cowok-cowok tinggi parkir,, gue langsung mikir :: 'bakal makan disini nih mereka' trus gue nengok ke arah mereka . ..
Guess what!!??!! Ternyata gue kenal salah dua dari mereka,, ada mantan kakak kelas gue,, kak R**u enn' anak temen nyokap gue,, R**o!! Salting deh gue,, soalnya mereka berdua sama-sama ngeliatin gue!!
Gue makan seperti biasa deh,, soalnya gue lagi lapar telak waktu itu . .. Setelah gue selesai bayar,, gue dateng ke arah nyokap diatas motor,, gue ngambil helm enn' gue merasa ada yang ngeliatin gue,, jadi gue liat ke satu arah dan bener mantan kakak kelas gue yang juga disuka sama sahabat gue si kak R****n ngeliatin gue!!
Karena gue udah terlanjur saling berpandangan sama dia,, gue senyum deh sama dia,, dia balas senyum juga,, senyum dan LAMBAIAN TANGAN!! Yaaa aammpuunn!! Gue bales deh lambaian tangan sok imutnya dia . ..
Gue sms deh si Intan,, kira-kira isinya begini ::
Dara (Gue) :: Than!! Gue liat R**u,, F**i,, R****n enn' kawan-kawan di pempek palembang!!
Intan :: Dimana??
Gue :: Depan SD!!
Intan :: Ketemu dia??!!
Gue :: IYA NENG,,
Trus gak dibalas lagi sama tuh anak . .. Jadi gue jalan ke arah swalayan sama nyokap enn' adde . ..
Ehh,, dijalan,, gue ngeliat mantan kakak kelas gue yang dulu pernah gue tolak *sombong* dijalan!! Yaaaa ammpuunnddd GUUUANNNTTENNGGG banget deh!! *nyesel pernah nolak*
Gue sebar sms deh kalo gue ketemu sama kak R**y sekalian minta nomor handphone.nya yang baru,, soalnya nomor yang di handphone gue udah kagak aktif,, gue jadi kangen sama tuh cowok!!
Waktu sampe di swalayan nyokap dapet telpon,, ternyata keponakan gue dateng dan kita ketemu diswalayan,, seneng banget tapi handphone gue dijatohin tuh sama Rere *keponakan gue* jadi rusak sampe pagi ini . ..
Padahal gue mau sms'an sama HTS'an gue enn' sama ka R**y!! Hampa hati tanpa hape!! *Lebay!!*

Sorry yah reader,, posst gue kali ini GaJe,, lagi serestes niihh!!! Gara-gara ulangan matik!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar