Rhaa's zone :)

Laman

Sabtu, 09 Oktober 2010

Gila!!!

Waduh-waduh-waduh . ..
Sumpah deh!! Kali ini gue kacau banget deh pokoknya!!
Gue baru aja iseng jalan-jalan ke blog temen gue,, disitu di curhat soal InYuDA telak banget dia bilang InYuDA dan dia menjelaskan tentang cewek TangSel yang gue yakin gue tau banget,, dia juga jelasin tentang si A yang gue yakin banget itu KaYu dan dia jelasin tentang B yang gue pastikan 100% itu gue!!
Kita sama-sama pengecut ya!! Berani ngomong blak-blakan gini cuma di blog. Andaikan elo jujur sama gue soal perasaan lo kalo gue sama KaYu jalan bareng. Gue lebih milih jalan sama KaYu soalnya elo sala KaYa kalo sudah beduaan juga asyik ndiri . ..
DAN GUE RAHASIAAN SAMA KAYU ITU NGGAK ADA YANG PENTING YANG MENYANGKUT SAMA ELO. GUE BENER-BENER NGEHAREPIN KITA BISA SALING JUJUR. TERSERAH ELO MAU BILANG APA TENTANG ITU. MAU BILANG BULLSHIT ATAU APAPUN GUE GAK PAPA.
Dan sumpah dulu tiap gue chat atau sms an sama ka E atau ka R gue selalu bilang. gue gak pernah bohong . .. Bahkan gue selalu ijin kan sama elo berdua.
SORRY YA!! DeTa sorry banget kalo elo sakit hati sama gue.
Sejujurnya gue juga masih sakit hati sama elo. soalnya elo pernah nentang hubungan gue sama Ka D. tapi gue udah coba lupain itu kok. 
Gue lebih suka jalan berduaan sama KaYu daripada jalan betigaan atau berempatan sama elo dan KaYa karena elo kadang asyik sama KaYa. Toh kadang tiap gue ngajak elo jalan elo lebih milih dikelas. Gue juga kalo mau jalan berdua sama KaYu selalu ijin kan sama elo. Gue selalu bilang "Kita berdua aja ya!!"
Dan tiap gue bilang itu elo gak mau minta ikutan atau gimana gitu jadi menurut gue fine-fine aja. 
Sorry banget.
Dan jujur gue jujur banget nih. Gue cuma suka sama AG gak lebih, Karena gue sayang sama EGA. 
Gue harap elo baca DeTa. Gue bakal sms elo sekarang.
Dan gue harap kita cuma berantem di blog. Karena GUE SAYANG SAMA ELO. GUE SAYANG SAMA PERSAHABATAN KITA BER-3.
Gue bahkan belum nganggep KaYa masuk dalam InYuDa.
KaYa juga sahabat kita 'kan?!
Dan terakhir,, elo sendiri bilang InYuDa itu bukan geng atau grup. Itu cuma singkatan nama kita bertiga dan bisa ditambah-tambahin.
Sorry Ta!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar