Rhaa's zone :)

Laman

Rabu, 06 Oktober 2010

Curhat Lagi Ya!!

Gue barusan chatting sama adek kelas gue,, cewek sih . ..
Seneng nih hati gue,, jadi gue comment-comment-an statz orang yang juga adek kelas gue,, dan dia itu cowok . ..
Selama ini gue akrab sama dia,, dia gak pernah kurang ajar sama gue,, pokoknya baik-baik lah sama gue,, dan gue juga memperlakukan dia secara baik . ..
Tapi barusan aja dia itu bikin mood gue langsung masuk kubur!!
Pingin gue jitak deh tuh orang!! Kurang ajar banget!! Gue udah comment bagus di statz dia,, eh dianya malah nyolot!! Gue emang nggak niat sampe mau nge-bully dia tapi gue jamin gue gak bakal berperilaku baik sama dia sampe dia berperilaku baik lagi sama gue!! Sampe dia minta maaf sama gue kalo bisa!!
Gue emang pendendam orangnya,, dan gue juga bakal memperlakukan orang dengan buruk kalo dia juga memperlakukan gue dengan buruk!!
Dan gue itu cewek!! Gue sebagai cewek gak suka dikasarin sama cowok apapun alasannya!!


Sorry yah reader!! Gaje lagi . .. Tiba-tiba marah,, abisnya kesel sih . .. Kasih saran dong!!
Thanks!! :(

2 komentar:

  1. waduh, semoga aja dia tau betul kalo sudah ngelakukan kesalahan kalo enggak mana mungkinkan dia bisa minta maaf.

    walaupun sudah disakiti sebaiknya tetep berlaku baik sama orang, jika tetap memusuhi tidak membuat keadaan jadi lebih baik lo, buatmu juga buat dia. lagi dengan begitu sama saja tidak memberinya kesempatan untuk minta maaf. semoga dara sudi mempertimbangkan kenyataan bahwa damai itu indah. terimakasih

    salam senimandigital

    BalasHapus
  2. Iya iya iya . ..
    Makasih ya untuk sarannya,, Alhamdulillah sekarang Dara udah baikan dikit lah sama si ade kelas ini,, meskipun baru sedikit . ..
    Makasih juga sudah main ke dunia saya . ..

    BalasHapus