Rhaa's zone :)

Laman

Sabtu, 09 Oktober 2010

Jarwo FC


Kali ini gue mau ngeceritain soal grup dikelas gue,, yap Jarwo FC. Jarwo FC ini bukan Football Club tapi Futsal Club. Berawal dari hobi mereka maen bola dikelas dan emang bakat mereka kali ya, Jarwo FC pun terbentuk. Menurut gue sih nama Jarwo FC ini jelek,, jadi gue suka banget nyebut Jarwo FC itu jadi DepaRT FC atau SpeNSa FC biar lebih keren gitu. Meskipun nama Jarwo FC belum terkenal di Kalimantan Tengah apalagi di Indonesia,, tapi nama Jarwo FC sudah diperhitungkan oleh club futsal anak-anak SMP laen.
Gue pernah mengecoh kegiatan main futsal berjamaah mereka di dalam kelas. Gue ceritain ya!! Hhehhe. Jadi ceritanya gue itu sebel banget sama anak Jarwo FC yang maen sepak bola dalem kelas,, kayak Aldit,, Ilham,, Naza,, Angga,, Andro,, Ziath dan yang laen deh. Soalnya mereka kalo main itu nggak kira-kira,, sering kena laptop dan badan orang,, sampe nggak jarang anak cewek dikelas gue itu nangis gara-gara bola mereka kena badan cewek-cewek itu. Gue sih nggak pernah nangis,, paling ngamuk doang. Dan sampe suatu hari kesabaran gue habis,, kebetulan gue bendahara kelas,, jadi waktu gue bawa peralatan kelas kayak parfum,, sabun cuci tangan dan baskom air,, si Ziath yang lagi main bola waktu jam pelajaran yang nggak ada gurunya sama yang lain ngomong ke gue.
Ziath :: “Simpan di depan aja tuh *kebetulan gue taroh dibelakang,, lahan maen mereka* ntar kalo kena bola kamu marah-marah”
Gue :: “Makanya jangan maen bola dalem kelas!!”
          Berhubung gue emang keras kepala,, peralatan kelas itu tetep gue taroh dibelakang kelas,, dan bener aja,, barang-barang itu sempet jatoh karena kena bola. Otomatis gue teriak-teriak marah deh. Gue ngumpat-ngumpat gak jelas dan menghujani mereka semua dengan pukulan dipunggung. Akibatnya,, gue nyaris kena jitakan dari mereka,, untungnya gue kabur soalnya bel istirahat bunyi.
          Waktu jam pelajaran Bahasa Indonesia kebetulan banget yang ngajar wali kelas gue,, jadi gue lapor deh sama wali kelas gue yang baik hati banget itu.
Gue :: “Ibu!! Anak-anak cowoknya maen bola dalem kelas tuh”
Rendy :: “Gue gak ikutan ya!!” Emang sih ketua kelas gue ini gak ikutan.
Gue :: “Iya,, tapi yang laen tuh. Itu lho bu,, parfum,, baskom air,, sabun cuci tangan,, sama pembersih kacanya tadi dijatohin mereka pake bola. Mana bola mereka sering kena laptop ampe bikin cewek-cewek nangis”
Wali Kelas Gue :: “Kalian ini!! Mana bolanya”
          Jadi karena bolanya diminta sama wali kelas gue,, bola itu pun dikasih ke wali kelas gue tersebut. Trus bolanya mau dibuang ke bak sampah sama wali kelas gue itu. Secara reflek cowok-cowok yang doyan maen dalem kelas itu ngeliatin gue sambil bilang :: “Awas lo!! Entar lo!!”. Eh ternyata cewek-cewek dalem kelas gue ngomong ke wali kelas gue.
Fortina,, Riska,, Yuni,, Intan :: “Bu,, Ibu bawa pulang aja deh bolanya,, entar mereka ambil lagi bolanya sama mereka!!”
Wali Kelas gue :: “Ngapain dibawa pulang”
          Guees what??!! Wali kelas gue ngambil cutter!! Dan membelah bola itu menjadi 8 bagian. Gue ngakak deh liat ekspresi wajah mereka yang sedih karena ‘pacar’ mereka dibelah sama guru. Tapi gue berhenti ketawa setelah Andro bilang :: “Gara-gara Dara nih,, ntar lo Ra!!” Gue jadi takut deh,, kali aja gue bakal dipentungin bareng-bareng ntar. Gue minta maaf deh 2 hari setelah kejadian itu. Gue beruntung gue gak dipentungin ama mereka. Secara gue baik dan sering Ka-eS sama mereka semua. :D hahhha!!
          Nah,, karena mereka gak ada sarana main dalem kelas,, mereka jadi rajin deh latihan ke tempat-tempat futsal gitu. Mereka juga sering ditantang anak SMP laen,, taruhannya itu “POKOKNYA YANG KALAH BAYAR”. Bayar apaan?? Bayar berapa?? Anak-anak Jarwo FC pada banyak duit sih *sombong*,, jadi yang kalah itu bayar biaya sewa maen aja. Dan bagusnya anak-anak Jarwo FC jarang kalah,, jadi mereka nggak bangkrut dan Jarwo FC berjaya sampe sekarang. Semoga Jarwo FC tetep berjaya!! Sorry ya gue udah ngerusak hobi kalian!! Hhehhee . .. Lagian sekarang anak-anak cowok dikelas punya mainan baru. Main shuriken *bener gak sih tulisannya??* dari kertas,, kayak Shuriken di kartun naruto itu lho yang dilempar-lempar,, dan maen Shuriken itu juga bikin sakit kalo kena badan!! 8 RSBI 1 emang kreatif!! Hhahha!!

Rada nggak nyambung ya?? Sorry ya!! Belum pengalaman sih!! Comment ya reader!! :D See you di postingan selanjutnya!! And sorry juga kalo ada kata-kata yang salah!! Kasih tau akku kalo gak setuju nama kalian masuk dalam postingan kku ya!! XD

1 komentar: